Headlines News :
Home » » PENGANTAR OSPEK STAIMA 2014

PENGANTAR OSPEK STAIMA 2014

Written By Unknown on Kamis, 25 September 2014 | 17.34



SAMBUTAN KETUA PLAKSANA
OSPEK STAIMA TAHUN 2014/2015

Bismillahirroamanirrohim
Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Segala Puji bagi Alloh Robu’izzati, yang telah memberikan Rahmat dan Hhidayah-Nya kepada kita sekalian. Sehingga pada kesepatan ini kita dapat dipertemukan dalam suasana yang berbahagia ini, kita dipertemukan dalam wadah almamater Perguruan Tinggi Agama Islam Miftahul Huda Al-Azhar (STAIMA) Citangkolo Kota Banjar.
Sholawat beserta Salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan alam Habibana wa Nabiyana Muhammad SAW, dan juga para keluarga, Sahabat serta para pengikutnya mudah-mudahan sampai pada kita yang berusaha tetap istoqomah menjalankan ajaran serta sunahnya.
Sahabat-sahabat mahasiswa Baru STAIMA, kami ucapkan Marhaban Ahlan Wasalhlan bihudurikum dan selamat bergabung di Kampus yang bernuansa Religius yang insya Alloh serta mudah-mudah penuh keberkahan. Serta menginternalisasikan nilai-nilai pendidikan, keimanan, keilmuan,dan amal sholeh untuk bersama-sama membangun masyarakat yang tentram dan berkeadilan.
Sahabat-sahabat peserta OSPEK akan kami perkenalkan dengan segenap dan berbagai kegiatan Dunia Kampus Perguruan Tinggi yang akan dilaksanakan oleh segenap Sivitas STAIMA. Untuk mengetahui nilai-nilai yang terkandung dalam makna OSPEK. Ahabat akan mengetahui dengan jelas jika mengikuti kegiatan OSPEK dengan kesungguhan dan keikhlasan.
Mudah-mudahan Alloh SWT selalu memberikan jalan kemudahan pada setiap yang kita kerjakan, serta kita lalui. Dan semoga Alloh SWT selalu meridhoi setiap yang kita lakukan, Amin Ya Muibassailiin.
Wallohul Muafiq illa Akhwamithoriq
Wasalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

31 Maret 2016 pukul 22.59

Melalui blog ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Suro atas bantuan anka togel nya, yg di berikan saya kemarin alhamdulillah benar2 tembus, berkat bantuan Mbah saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya sama tetangga bahkan saya juga sudah punya modal sedikit buat usaha kecil-kecilan, sekali lagi terima kasih banyak Mbah atas bantuannya kpd saya.. Jika anda ingin seperti saya hubungi aja beliau di nmr 082 354 640 471 atas nama Mbah Suro Ninggil........

Posting Komentar

 
Support : BEM STAIMA | Creating Website | STAIMA - KOTA BAJAR | BEM STAIMA
Copyright © 2014. BEM STAIMA KOTA BANJAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by STAIMA - KOTA BANJAR
Proudly powered by Blogger